IMG-LOGO
Warta

Premi Bringin Life Syariah Capai Rp28 M


Selasa 20 Oktober 2009 18:32 WIB
Bagikan:
Premi Bringin Life Syariah Capai Rp28 M
Jakarta, NU Online
Unit syariah Bringin Life mencatat premi Rp 28 miliar dari target Rp 34 miliar. Dalam sisa dua setengah bulan di 2009 Bringin Life Syariah pun optimis dapat mencapai target. Kepala Bagian Operasional Bringin Life Syariah, Etty Supiantini, mengatakan untuk asuransi BRIngin Life lebih banyak membidik pemegang polis korporasi.

Ia menambahkan pihaknya saat ini membidik korporasi karena lebih mudah untuk masuk dibanding ritel. "Sense masyarakat terhadap asuransi syariah masih sedikit karena itu kita tidak membidik ritel," kata Etty disela silaturahim konsorsium asuransi pembiayaan Bank Muamalat di Hotel Sahid, Selasa (20/10).<>

Untuk produk asuransi syariah yang ditawarkan, kata Etty, pihaknya cukup unggul di produk pembiayaan. "Produk yang menjadi unggulan BRIngin Life seperti untuk asuransi jiwa kredit," kata Etty seperti dikutip Republika Online.

Selain itu, tambahnya, Bringin Life juga memiliki asuransi bagi tenaga kerja Indonesia. Salah satu pemegang polis korporasi yang ditangani Bringin Life Syariah adalah Bank Muamalat. Untuk konsorsium asuransi jiwa syariah Bank Muamalat bekerja sama dengan BNI Life, Bringin Life, Megalife, Asuransi Takaful Keluarga, Asuransi Sinarmas Syariah, CAR yang dijembatani oleh broker asuransi syariah, Madani Karsa Mandiri. (min)
Bagikan:
IMG
IMG