IMG-LOGO
Warta

Telur Lafadz Allah Ditawarkan Ratusan Juta Rupiah


Selasa 8 Desember 2009 10:37 WIB
Bagikan:
Telur Lafadz Allah Ditawarkan Ratusan Juta Rupiah
Tangerang, NU Online
Seorang nenek bernama Kustianah (45), warga Cilenggang, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, menawarkan telur berkerak coklat berlafadz "Allah" dengan harga ratusan juta rupiah.

"Saya bandrol telur ini ratusan juta bagi yang berminat membeli. Uang itu nantinya untuk membantu anak yatim piatu," ungkap Kustianah di Tangerang, Senin.<>

Ibu sembilan anak itu mengatakan, awal ia menemukan telur ayam bertuliskan Allah saat ia membeli satu peti berisi puluhan telur di pasar Serpong, Tangsel, pada Kamis lalu.

Kustiana melanjutkan, setelah dibawa pulang ke rumah ia kemudian menimbang isi peti itu dan ia melihat salah satu telur tampak berbeda dengan telur lainnya.

"Saya amati ternyata di kulit telur muncul tulisan mirip Allah, saya kemudian menyimpannya," ujar penjual makanan itu. Pengamatan Antara di kerak telur tersebut, tulisan Arab itu menonjol di balik kerak telur menyatu layaknya bertulisan Allah, tulisan Arab lainnya juga tampak di sekitar telur itu.

Menurut ahli agama yang ditanyai Kustianah, warga RT 05/02, Cilenggang, Serpong itu, tulisan Arab di kerak telur tersebut memiliki makna tersendiri bagi orang yang menemukannya.

Dia mengaku, sebelumnya ia pernah menemukan dua telur yang bertuliskan huruf Arab, namun corak dari tulisan itu tidak begitu menyolok seperti telur yang ia temukan sekarang.

Telur ajaib itu, kata Kustianah, kini ditempatkan di sebuah cangkir berukuran besar ditumpuki kapas dan disimpan di rumahnya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. "Boleh dilihat tetapi tidak boleh dipegang. Takut pecah, nanti tidak laku dijual," kata nenek dari Raihan (2) dan Amara (3) itu. (ant/mad)
Bagikan:
IMG
IMG