Home Nasional Keislaman Fragmen Internasional Risalah Redaksi Wawancara Humor Tokoh Opini Khutbah Hikmah Bathsul Masail Pustaka Video Foto Download

PKB: Pansus Century Jangan Jadi Alat Pemakzulan Boediono

PKB: Pansus Century Jangan Jadi Alat Pemakzulan Boediono
Jakarta, NU Online
Ketua Umum DPP PKB A. Muhaimin Iskandar berharap Pansus Century bekerja obyektif dalam menguak skandal Bank Century. Pansus jangan sampai menjadi alan pemakzulan Wapres Boediono atau siapa pun.

"Kami berharap Pansus bekerja obyektif sesuai aturan. Kita menghargai Pansus tapi jangan menjadikan Pansus sebagai upaya pemakzulan menjatuhkan wapres atau siapa pun," kata Muhaimin dalam acara rapat konsolidasi anggota legislatif Indonesia di Hotel Sahid Jakarta, Rabu (3/2).<>

Menurut Muhaimin yang juga Menakerstrans, semua pihak yang terlibat dalam pansus harus bekerja sesuai hukum dan aturan perundang-undangan.

Seperti diwartakan sebelumnya, DPP PKB mengadakan “Pelatihan Pengembangan Kapasitas dan Kompetensi Anggota Legislatif” selama dua hari, Selasa-Rabu (2-3 Februari 2010) di Jakarta.

Kegiatan diadakan untuk meningkatkan kualitas dan kinerja anggota legislatif PKB di tingkat DPR RI dan DPRD Kabupaten/Kota.

Koordinator acara, Imam Nahrawi mengatakan, pelaksanaan acara difokuskan pada pengembangan kapasitas dan kompetensi seluruh anggota legislatif PKB. (nam)
BNI Mobile