Home Nasional Keislaman Fragmen Internasional Risalah Redaksi Wawancara Humor Tokoh Opini Khutbah Hikmah Bathsul Masail Pustaka Video Foto Download

FPKB Minta Menkeu Baru Bereskan Reformasi Perpajakan

FPKB Minta Menkeu Baru Bereskan Reformasi Perpajakan
Jakarta, NU Online
Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) DPR mengucapkan selamat atas terpilihnya Agus Martowardjojo sebagai Menteri Keuangan. Agus diharapkan bisa meneruskan reformasi di tubuh Kemkeu hingga perpajakan.

"Selamat buat Agus Marto dan Anny Ratnawati menjadi Menkeu dan Wamenkeu. FPKB menyambut baik pilihan Presiden, dan siap bekerjasama," kata Ketua FPKB DPR Marwan Ja'far kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (20/5). />
Marwan berharap Agus mampu membersikan penyakit birokrasi yang ada di Kemkeu. Agus juga diminta membereskan reformasi yang dikawal Sri Mulyani dalam bidang perpajakan.

"Reformasi birokrasi di Kemkeu harus dilanjutkan. Terutama di bidang pajak dan bea cukai," ujar Marwan.

Marwan berharap Agus mampu menjadi stabilisator keuangan dalam di negeri. Selain itu, diharapkan juga Agus dapat bekerjasama dengan DPR.

"Mudah-mudahan publik dan pasar modal menerima dengan baik. Mampu menjaga perekonomian dengan baik, dan bisa berkomunikasi dengan DPR," tutupnya. (min)
Posisi Bawah | Youtube NU Online