Home Nasional Keislaman Fragmen Internasional Risalah Redaksi Wawancara Humor Tokoh Opini Khutbah Hikmah Bathsul Masail Pustaka Video Foto Download

PP IPPNU Berencana Reshuffle Kabinetnya

PP IPPNU Berencana Reshuffle Kabinetnya
Jakarta, NU Online
Dalam waktu dekat, Pengurus Pusat Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PP IPPNU) juga akan melakukan reshuffle kabinetnya untuk meningkatan kinerja organisasi.

Ketua Umum PP IPPNU Margaret Aliyatul Maimunah menjelaskan mereka yang akan direshuffle merupakan kader-kader yang selama ini memang sudah tidak bersedia duduk dalam kepengurusan.<>

Selanjutnya, adalah para pengurus yang tidak bisa aktif dalam menjalankan roda organisasi, terutama mereka yang berada di luar daerah.

“Dalam pembentukan kabinetnya dulu nuansa politiknya kental, banyak wilayah yang ingin memasukkan kadernya di kepengurusan pusat, sekarang kita lebih melihatnya pada kinerja yang dilakukan demi jalannya organisasi,” katanya.

Agenda selanjutnya yang akan dilakukan PP IPPNU adalah menyelenggarakan Rapimnas untuk mengevaluasi kinerja pelaksanaan program organisasi yang selama ini sudah dirancang dalam kongres. (mkf)
BNI Mobile