Lily Wahid, Politisi Perempuan Paling Populer

Lily Wahid, Politisi Perempuan Paling Populer
Jakarta, NU Online
Politisi partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lily Chodidjah Wahid dinobatkan sebagai politisi perempuan paling poloper. Lily menrima anugrah mengalahkan beberapa politisi perempuan di DPR diantaranya Rike Diyah Pitaloka dari Fraksi PDIP, Eva Kusuma Sundari dari Fraksi PDIP, Tere Pardede dari Fraksi Demokrat, Okki Asokawaty dari Fraksi PPP, Adjeng Ratna Sumilar dari Fraksi Demokrat dan Angelina Sondakh dari Fraksi Demokrat.

Lily yang baru saja berulang tahun ke 63 tampak tersenyum lebar ketika namanya disebut sebagai politisi perempuan populler. Adik kandung Abdurahman Wahid atau Gus Dur ini berharap diusia ke 63 tahun Indonesia bisa lebih baik lagi, kesejahteraan masyarakat terjamin dan hukum berjalan dengan benar.
t;
"Ke depan agar bisa menerima perbedaan lebih jernih dan tidak dengan emosional dalam mengambil keputusan, anggota PKB di DPR salah kalau mereka memperlakukan itu kontra produktif harusnya bisa saling menghargai," ujar Lily Wahid usai acara pemberian Anugrah Politisi Senayan Terpopuler 2011, di Hotel Shangrila, Jakarta, Selasa (8/3).

Tak hanya berharap Indonesia makin baik, Lily juga berharap Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) makin baik. Saat ditanya tentang penghargaan yang diterimanya, Lily mengaku senang dan mendapatkan beben lebih berat lagi. "Nambah beban artinya tidak boleh main-main, kita akan lebih disorot oleh masyarakat," ujarnya. (ful)
BNI Mobile