IMG-LOGO
Trending Now:
Daerah

IPNU-IPPNU Jatilawang Gelar Workshop Kefasilitatoran


Senin 21 Maret 2011 10:01 WIB
Bagikan:
IPNU-IPPNU Jatilawang Gelar Workshop Kefasilitatoran
Banyumas, NU Online
Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU Kecamatan Jatilawang, Banyumas Jawa Tengah menggelar Workshop Kefasilitatoran di kawasan wisata Husada Kalibacin Rawalo, Ahad (20/3).

Kegiatan ini dimaksudkan agar tim kaderisasi dan fasilitator IPNU-IPPNU Kecamatan Jatilawang bisa memfasilitatori kegiatan pengkaderan seperti Makesta dan Lakmud ditingkatan PAC secara profesional. Karena akhir-akhir ini kegiatan pengakaderan sering dilencengkan yakni dimiliterkan. Justru perploncoan semacam ini sekarang tidak cocok lagi di zaman sekarang ini.<>

Nah, berangkat dari hal yang semacam ini, maka workshop kefasilitatoran diadakan. Agar  image pengkaderan menjadi lebih baik. Workshop kali sengaja tidak dilaksanakan di dalam ruangan (indoor) tetapi di luar ruangan agar para peserta workshop tidak jenuh.

“Alhamdulilah workshop kefasilitatoran kali ini diikuti oleh semua tim kaderisasi dan fasilitator IPNU-IPPNU Kecamatan Jatilawang sebanyak 45 orang,” kata Husen Hasbullah, Ketua PAC IPNU Jatilawang.

Materi yang disampaikan pada workshop kali ini adalah Kefasilitatoran, Psikologi Pelatihan, Sistem Kaderisasi, dan Simulasi Makesta. Pemateri berasal dari Pembina dan PC IPNU Kabupaten Banyumas. (fiq)
Bagikan:
IMG
IMG
IMG
1 / 6
2 / 6
3 / 6
4 / 6
5 / 6
6 / 6

Maulid Akbar dan Doa untuk Keselamatan Bangsa
Habib Umar bin Hafidz Berkunjung ke PBNU
Seminar Internasional Bersama Ulama Lebanon
Rapat Pleno PBNU 2018
Imam Besar Masjidil Haram Kunjungi PBNU
Kunjungan Grand Syekh Al-Azhar ke PBNU
IMG
IMG