IMG-LOGO
Daerah

IPNU-IPPNU Nalumsari Gelar Konferancab VIII


Rabu 18 Mei 2011 16:24 WIB
Bagikan:
IPNU-IPPNU Nalumsari Gelar Konferancab VIII

Jepara, NU Online
Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU kecamatan Nalumsari, Selasa (17/5) kemarin menggelar Konferensi Anak Cabang (Konferancab) VIII bertempat di aula Yayasan Hadziqiyyah blok Nglarangan, desa Gemiring Lor, kecamatan Nalumsari. Kegiatan tersebut diikuti Pimpinan Ranting (PR) dan Pimpinan Komisariat (PK) se-kecamatan Nalumsari. 

Ketua panitia, Muhammad Sidiq mengatakan selain agenda konferancab juga seminar “Mengembalikan Hakikat Pemimpin sebagai Suri Tauladan demi Kemaslahatan Umat” dengan pembicara Ahmad Bahrowi (Dosen INISNU Jepara) dan Kholilah Mawardi (PC Muslimat NU). Muslimin, S.Sos.I, ketua PAC IPNU Nalumsari mengungkapkan agar kegiatan tersebut muncul calon pemimpin yang baik daripada sebelumnya. <>

Sementara itu, Muhammad Muftil Umam, ketua PC IPNU Jepara dalam sambutannya menyatakan secara legal formal PAC IPNU-IPPNU Nalumsari pada 2007 dibekukan oleh PC IPNU-IPPNU Jepara karena disinyalir pada salah satu kegiatan tertentu berafiliasi dengan salah satu partai politik.

“Tetapi secara pribadi saya masih mengapresiasi dan menghargai eksistensi PAC IPNU-IPPNU Nalumsari,” jelasnya.

Pada momentum konferancab VII, tambahnya setelah prosesi pemilihan sesuai dengan mekanisme Pimpinan Cabang maka perlu diadakan pembentukan kembali PAC IPNU-IPPNU Nalumsari agar bisa berdampingan dengan PC IPNU-IPPNU seperti tahun-tahun sebelumnya.

Perwakilan dari MWC NU Nalumsari, Zainuri, S.Pd.I mengharapkan konferancab bakal melahirkan pemimpin yang bisa meluangkan waktu sepenuhnya untuk organisasi. Selain itu muncul pemimpin yang jujur dan benar.

“Kami berharap yang akan menggantikan tampuk kepemimpinan PAC IPNU-IPPNU Nalumsari adalah orang yang koberan (bisa meluangkan waktu sepenuhnya untuk organisasi), jujur dan benar,” harapnya.

Redaktur: Mukafi Niam
Kontributor: Syaiful Mustaqim

Bagikan:
IMG
IMG
IMG
1 / 6
2 / 6
3 / 6
4 / 6
5 / 6
6 / 6

Habib Umar bin Hafidz Berkunjung ke PBNU
Seminar Internasional Bersama Ulama Lebanon
Rapat Pleno PBNU 2018
Imam Besar Masjidil Haram Kunjungi PBNU
Kunjungan Grand Syekh Al-Azhar ke PBNU
Peresmian Perluasan Gedung II PBNU
IMG
IMG