IMG-LOGO
Trending Now:
Daerah

SMK Balekambang Dikunjungi SMK Lamongan dan Blora


Rabu 18 Mei 2011 17:43 WIB
Bagikan:
SMK Balekambang Dikunjungi SMK Lamongan dan Blora

Jepara, NU Online
Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se-kabupaten Lamongan, Jawa Timur dan Blora, Jawa Tengah, Selasa (17/5) kemarin mengunjungi SMK Balekambang, Roudlotul Mubtadiin, desa Gemiring Lor, kecamatan Nalumsari. SMK yang melakukan silaturahmi ke Balekambang adalah SMK dari komunitas pesantren.

Pengasuh pondok pesantren KH Makmun Abdullah Hadziq yang diwakili ketua pondok KH Mustamir Wlidan mengungkapkan peserta kunjungan yang berjumlah 75 delegasi dari Kepala maupun Wakil Kepala Sekolah akan melihat secara langsung pelaksanaan pendidikan karakter di pondok pesantren yang memiliki lembaga MI, MTs, MA, SMK dan Madrasah Salafiyah. <>

“Para peserta akan melihat secara langsung pelaksanaan pendidikan karakter di SMK Balekambang,” ungkapnya kepada NU Online, saat ditemui disela-sela kegiatan, Selasa (17/5) kemarin.

Dikatakannya, pemilihan SMK Balekambang sebagai tujuan silaturahmi menurut penjelasannya karena SMK Balekambang sebagai penerima penghargaan dari Pemerintah Pusat sebagai SMK yang melaksanakan pendidikan karakter.

“Alhamdulillah SMK Balekambang telah menerima penghargaan sebagai SMK berkarakter sehingga kami menjadi menjadi rujukan SMK pesantren yang lain untuk melakukan silaturahmi dan untuk saling tukar pengalaman,” tambahnya.

Redaktur: Mukafi Niam
Kontributor: Syaiful Mustaqim

Bagikan:
IMG
IMG
IMG
1 / 6
2 / 6
3 / 6
4 / 6
5 / 6
6 / 6

Habib Umar bin Hafidz Berkunjung ke PBNU
Seminar Internasional Bersama Ulama Lebanon
Rapat Pleno PBNU 2018
Imam Besar Masjidil Haram Kunjungi PBNU
Kunjungan Grand Syekh Al-Azhar ke PBNU
Peresmian Perluasan Gedung II PBNU
IMG
IMG