Home Warta Nasional Khutbah Daerah Fragmen Ubudiyah Internasional Keislaman Sirah Nabawiyah Risalah Redaksi English Tafsir Opini Hikmah Obituari Video Nikah/Keluarga Tokoh Hikmah Arsip

Seribu Anak Yatim Pekanbaru Menerima Santunan

Seribu Anak Yatim Pekanbaru Menerima Santunan

Pekanbaru, NU Online

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) menyelenggarakan acara buka bersama sekaligus pembagian santunan kepada seribu anak yatim di Pekanbaru, Riau, Kamis (19/8). Sehabis berbuka acara dilanjutkan dengan sholat berjamaah.<>

Di Kota Pekanbaru acara pembagian santunan diadakan di Masjid An-Nur. Acara dimulai dengan tausyiah dan dakwah oleh Muhammad Muhajidin. Pemberian santunan akan dilakukan setelah acara makan malam.

"Santunan tersebut berupa sembako, uang, kain sarung dan tas sekolah untuk anak yatim sekitar daerah Pekanbaru," ujar Auni M Noer, Ketua Bazda Riau.

Sementara itu, acara santunan kepada 11 ribu anak yatim piatu dan dhuafa terselenggara atas kerjasama Metro TV dan Badan Amil Zakat Nasional. Pembagian santunan disebar ke 11 kota di seluruh Indonesia. Di antaranya di Medan, Padang, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Banjarmasin, Makassar dan Manado.

 

Redaktur : Syaifullah Amin

Warta Lainnya

Terpopuler

Rekomendasi

topik

Berita Lainnya