Qomarul Adib, Kontributor Terbaik November

Qomarul Adib, Kontributor Terbaik November

Jakarta, NU Online
Tak terasa, tahun 2011 hampir berakhir. Sudah selayaknya bagi kita semua untuk mengevaluasi perjalanan selama setahun ini, apakah sudah sesuai dengan target dan rencana yang telah kita susun sebelumnya. Dan tak lupa membuat perencanaan bagi kehidupan untuk satu tahun berikutnya.

Evaluasi bulanan para kontributor, merupakan upaya bersama-sama bagi seluruh relawan NU Online untuk melihat sejauh mana kinerjanya. Apresiasi selalu diberikan kepada yang terbaik, yang diharapkan dapat menjadi semangat untuk menulis.<>

Khusus untuk bulan November ini, kami memutuskan terdapat saudara Qomarul Adib sebagai kontributor terbaik. Qomarul Adib adalah kontributor NU Online untuk kawasan Kudus dan sekitarnya.

Dalam sidang dewan redaksi, Qomarul Adib paling pantas mendapatkan penghargaan sebagai kontributor terbaik bulan November ini. Selain sebagai pengirim berita terbanyak bulan ini, Qomarul Adib juga dinilai sebagai pengirim berita-berita kreatif dan berkualitas.

Selain itu, Qomarul Adib merupakan salah satu kontributor senior NU Online pada November ini memiliki produktifitas sangat tinggi. Khususnya dalam membuat laporan mengenai Kirab Resolusi Jihad. 

Laporan-laporan Qomarul Adib tentang Kirab Resolusi Jihad dinilai cukup mendalam dan paling berbobot. Kirab Resolusi Jihad merupakan upaya NU untuk mensosialisasikan peranan Resolusi Jihad dalam perjuangan kemerdekaan Indonesia.

Berikut produktifitas kontributor NU Online bulan November: 

Qomarul Adib                  : 34
Sholihin Hasan                : 29 
Shiddiq    Sugiarto           : 16
Ichwan                            : 16
Kamil Akhyari                  : 12
Wasdiun                          : 11
Abdul Muis Pekalongan     : 11
Candra Zaini                    : 9
Abdul Muiz Tegal              : 6
Syaiful Mustaqim              : 5

 

Redaksi mengucapkan selamat dan mengajak kepada segenap kontributor untuk berlomba-lomba mengabdi menjadi yang terbaik di akhir tahun. Selamat Berjuang !

 

Penulis : Mukafi Niam / Syaifullah Amin

BNI Mobile