Home Warta Nasional Khutbah Daerah Fragmen Ubudiyah Internasional Keislaman Sirah Nabawiyah Risalah Redaksi English Tafsir Opini Hikmah Obituari Video Nikah/Keluarga Tokoh Hikmah Arsip

KH Rosyidin-Abdullah Samino Pimpin NU Kebumen

KH Rosyidin-Abdullah Samino Pimpin NU Kebumen

Kebumen, NU Online
KH Rosyidin dan Abdullah Samino akhirnya terpilih menjadi rais dan ketua ranting NU desa Kebumen, Sukorejo, Kendal. Keduanya terpilih secara aklamasi dalam sebuah konferensi ranting NU yang digelar di rumah ketua NU demisioner, H. Abdurrahman belum lama ini.

Terpilihnya Abdullah Samino sebagai ketua ranting NU diharapkan dapat menjadi motor penggerak NU desa Kebumen. Mengingat ia adalah kader muda NU yang berangkat dari ketua IPNU ranting Kebumen periode 1991-1993.
<>
“Kita memang menginginkan kader-kader muda NU di Kebumen muncul untuk menggantikan yang tua-tua,” kata ketua demisioner H Abdurrahman usai terpilihnya KH Rosyidin dan Abdullah Samino.

Sementara itu usai terpilih sebagai ketua ranting Samino begitu panggilan akrabnya, berjanji akan segera membenahi organisasi NU Kebumen. “Yang pertama akan kita gerakan warga untuk mengikuti program Kartanu yang saat ini sedang gencar disosialisasikan,” tegasnya.

Adapun susunan pengurus ranting NU desa Kebumen  periode 2011-2016 adalah sebagai berikut Rais KH Rosyidin,Wakil Rais H Nur Salim dan H Abdurrahman Sarman, Katib Supriyadi, Wakil Katib  Sa’roni,  A’wan Tamzis, Bejo, Abdul Hayyi.

Sedangkan jajaran tanfidziyah Ketua  Abdullah Samino, Wakil Ketua Tauhid dan Zainal Muttaqien, Sekretaris Sudiyono Wakil Sekretaris Abdul Basyir, Bendahara Muhyiddin, Wakil Bendahara  Junaidi

 

Redaktur    : Mukafi Niam
Kontributor: Fahroji

Daerah Lainnya

Terpopuler

Rekomendasi

topik

Berita Lainnya