Home Nasional Keislaman Fragmen Internasional Risalah Redaksi Wawancara Humor Tokoh Opini Khutbah Hikmah Bathsul Masail Pustaka Video Foto Download

PC IPNU Pamekasan Genjot Semangat Berkarya Kader

PC IPNU Pamekasan Genjot Semangat Berkarya Kader

Pamekasan, NU Online
Berbagai macam terobosan terus dilakukan oleh pengurus Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PC IPNU) Pamekasan. Upaya memajukan IPNU Pamekasan selalu bergelora. Salah satunya ialah dengan menggenjot semangat kader dalam berkarya.

“Bagi rekan-rekan IPNU yang suka menulis dan tulisannya dimuat di koran, akan ada senior yang akan memberikan hadiah, dengan catatan mengatasnamakan kader IPNU Pamekasan,” ujar ketua PC IPNU Pamekasan, Nasiruddin.
<>
Sekretaris PC IPNU Pamekasan, Abd Latif menambahkan bahwa tema karya tersebut bebas. Bisa tentang sosial, budaya, agama, dan atau politik.

“Terpenting ialah menyertakan nama sebagai kader IPNU Pamekasan di identitas penulis,” kata Latif menguatkan pernyataan Nasiruddin.

“Kalau sudah dimuat, senior akan memberikan hadiah maksimal seminggu dari pemuatan tulisan tersebut. Dan pengurus PC IPNU Pamekasan pasti menanganinya secara sungguh-sungguh,” tegas Latif detail.

Selama ini, tak sedikit kader IPNU Pamekasan yang hobi merangkai kata dan mengirimnya ke media massa. Hanya saja, tiap kali tulisan tersebut diterima oleh koran, identitas penulis masih belum menyertakan sebagai kader IPNU Pamekasan.

“Dengan adanya rangsangan seperti itu, diharapkan nantinya semangat berkarya kader-kader IPNU Pamekasan semakin menguat,” tegas salah satu pembina PC IPNU Pamekasan, Muhammad Hasin, kepada NU Online Senin (19/12) malam.


Redaktur    : Mukafi Niam
Kontributor: Hairul Anam

BNI Mobile