IMG-LOGO
Warta

Kodim 0728 Wonogiri Gelar Sunatan Massal Gratis


Rabu 15 Februari 2012 18:20 WIB
Bagikan:
Kodim 0728 Wonogiri Gelar Sunatan Massal Gratis

Wonogiri, NU Online
Kodim 0728 Wonogiri, dalam memperingati HUT Ke 62 Kodam IV Diponegoro, Rabu (15/2), menggelar bakti sosial donor darah dan sunatan massal secara gratis. Acara ini digelar bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK), PMI dan masyarakat.<>

"Untuk pelayanan sunatan massal secara cuma-cuma, diikuti oleh 46 anak," kata Dandim 0728 Wonogiri, Letkol (Inf) Murdjoko.

Kepada anak peserta sunatan massal, masing-masing diberikan bingkisan berupa baju koko, peci dan sarung, serta uang saku. Juga diberikan service jasa pelayanan antar jemput, yang ditangani oleh Babinsa dari masing-masing Koramil se Kabupaten Wonogiri.

Kepala DKK Kabupaten Wonogiri, dokter Widodo MKes mengatakan, pelayanan sunat massal dilayani dengan tujuh bilik di aula Kodim Wonogiri. "Kami menurunkan tujuh tim sunat, yang melibatkan lima dokter dan 14 para medis juru supit," katanya.

Djoko Sutopo dari Lingkungan Kerdukepik RT 04 RW 02 Kelurahan Giripurwo Kecamatan Wonogiri Kota, mengikutkan dua cucunya untuk ikut sunatan massal di Kodim ini. Terdiri atas Doni dan Dofa, yang masih duduk di kelas 1 SMP.

"Ayah kedua cucu saya ini tidak ada di rumah, karena merantau cari nafkah ke Jakarta," tuturnya. Dia mengucapkan terima kasih kepada Kodim yang peduli membuka pelayanan sunat massal secara gratis.



Redaktur :  Syaifullah Amin

Bagikan:
IMG
IMG