PMII Guluk-Guluk Siap Laksanakan RTK XI

PMII Guluk-Guluk Siap Laksanakan RTK XI

Pamekasan, NU Online
Komisariat PMII Guluk-Guluk Sumenep tampak ramai, Ahad (26/2) malam. Para pengurusnya menggelar musyawarah persiapan Rapat Tahunan Komisariat (RTK) PMII Guluk-Guluk ke-XI. Selain pengurus, rapat tersebut juga melibatkan kader Pergerakan Mahasiswa Idialis (PERMIS) angkatan 2008/2009.<>

Sebelum musyawarah dimulai, para aktivis yang rata-rata berstatus santri Annuqayah, Guluk-Guluk, itu melantunkan lagu Teguhkanlah Hati dengan penuh penghayatan, dipimpin oleh sekretaris umum komisariat PMII Guluk-Guluk, Imam Abdurrahman. Sesudah itu, rapat dipimpin sepenuhnya oleh ketua umum komisariat PMII Guluk-Guluk, Ach Danial.

Menurut Dadang, panggilan Ach Danial, masa kepengurusan komisariat PMII Guluk-Guluk telah berakhir sejak tanggal 24 bulan ini. Oleh karena itu, melalui RTK, pihaknya menginginkan agar proses kaderisasi kepengurusan berjalan secara maksimal sebagaimana biasanya.

Mengenai waktu dan tempat pelaksanaan, masih ditentukan. Musyawarah yang juga bertujuan untuk menguatkan ikatan emosional kader PMII Guluk-Guluk, itu memastikan ketua panitia RTK ke-XI.

Pada kesempatan itu, Ach Taufiqil Aziz diamanahkan menjadi ketua panitia.


Redaktur       : Syaifullah Amin
Kontributor   : Hairul Anam

BNI Mobile