IMG-LOGO
Warta

PCNU Pamekasan Komitmen Kuatkan Koperasi


Ahad 11 Maret 2012 13:37 WIB
Bagikan:
PCNU Pamekasan Komitmen Kuatkan Koperasi

Pamekasan, NU Online
Kehadiran koperasi yang ditangani langsung oleh organisasi sebesar NU sangatlah penting. Dari itulah ketua PCNU Pamekasan KH Abdul Ghaffar membangun komitmen untuk menghidupkan sekaligus mengembangkan koperasi yang dimiliki oleh PCNU Pamekasan. Komitmen tersebut disampaikan dalam pertemuan rutin bulanan PCNU Pamekasan yang dihadiri oleh pengurus PCNU, MWC NU, lajnah-lajnah, dan banom NU Pamekasan, Sabtu (10/3) malam, bertempat di kediaman wakil ketua PCNU Pamekasan, H Zainul Hasan.
<>
“Pengurus Koperasi NU Pamekasan sudah lama terbentuk. Untuk menyegarkannya, dalam waktu dekat ini, kita akan menggelar RAT (Rapat Akhir Tahunan),” ujar KH Abdul Ghaffar.

Dikatakan, melalui RAT tersebut diharapkan nantinya ada corak baru dari koperasi NU Pamekasan yang selama ini kurang berjalan secara maksimal. Kesibukan para pengurusnya menjadi catatan utama.

Untuk mencapai itu, lanjut KH Abdul Ghaffar, kesemangatan pengurus diharapkan tidak merosot.

“Terakhir, diharapkan pula kita bisa selalu bersatu dalam persepsi dan pengabdian ke depannya,” tegas Pengasuh Pondok Pesantren Riyadlus Sholihin, Laden, Pamekasan, itu.


Redaktur    : Mukafi Niam
Kontributor: Hairul Anam

Bagikan:
IMG
IMG