IMG-LOGO
Daerah

Mantan Ketua Ansor jadi Wakil Bupati Tanggamus

Rabu 3 Oktober 2012 15:04 WIB
Mantan Ketua Ansor jadi Wakil Bupati Tanggamus

Tenggamus, NU Online
Keberkahan tersendiri dan patut disyukuri bagi keluarga besar Gerakan Pemuda Ansor kabupaten Tanggamus khususnya dan provinsi Lampung umumnya, karena salah satu kader terbaiknya menduduki posisi strategis di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanggamus, yakni sebagai Wakil Bupati Tanggamus (BE 2 V) periode 2012-2017.
 <>
Demikian disampaikan Sekretaris Wilayah PW GP Ansor Lampung, Kang Muhyidin Thohir kepada kontributor NU Online daerah setempat. Ia adalah H Syamsul Hadi, mantan ketua PC GP Ansor Tanggamus 2 periode, 1999-2003 dan 2003-2007.

“Dalam Pemilukada beberapa hari yang lalu, yang digelar Kamis, 27 September 2012, H Syamsul Hadi bersanding dengan Bupati incumbent, H Bambang Kurniawan. Pemilukada kabupaten Tanggamus tahun ini diikuti oleh lima pasang calon Bupati dan Wakil Bupati. Pasangan H Bambang Kurniawan dan H Syamsul Hadi dengan motto “Lanjutkan Perjuangan” didukung beberapa partai koalisi berbasis nasionalis – religius, yaitu ; Partai Demokrasi Indonesia-Perjuangan, Partai Hanura, PKPB, PKS, dan PBR,” tambahnya.

Kang Muhyidin Thohir yang juga mantan ketua PC GP Ansor Lampung Tengah, berharap kepada sahabat H Syamsul Hadi dapat mengembang amanah dengan baik dan penuh tanggung jawab dan sekaligus menambah panji-panji NU dalam menegakkan Islam Aswaja An Nahdliyyah di lingkungan kabupaten Tanggamus dan mempertahankan NKRI sesuai dengan kapasitas jabatannya.  


Redaktur    : Mukafi Niam
Kontributor: Akhmad Syarief Kurniawan

Bagikan:
IMG
IMG