Takmir Masjid NU Diminta Bergerak Cepat

, Takmir Masjid NU Diminta Bergerak Cepat
, Takmir Masjid NU Diminta Bergerak Cepat

Jakarta, NU Online 
Ketua Pengurus Pusat Lembaga Takmir Masjid Nahdlatul Ulama KH Abdul Manan A. Ghani meminta kepada cabang-cabang untuk bergerak cepat melaksanakan program yang sudah dibahas pada Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) di daerah masing-masing.  
<>
“Salah satu yang bisa dicontoh LTMNU yang bergerak cepat adalah Cabang Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah,” katanya di gedung PBNU, Jakarta, pada Senin (9/9). 

Kiai Manan mengatakan, pengurus LTMNU Cabang Wonosobo kelihatan kompak karena  sangat didukung PCNU. “PCNU-nya mengawal lembaga memfasilitasi LTMNU Wonosobo,” tambahnya.  

Hal itu terlihat pada pertemuan LTMNU Cabang Wonosobo dengan LTM PBNU di sela Rapat Pleno PBNU yang digelar di Universitas Sains Ilmu Al-Quran (Unsiq) Kabupaten Wonosobo yang digelar Sabtu-Ahad (7-8/9) mulai pukul 10.00 sampai pukul 16.00 lalu.  

Ada tiga pembahasan dalam pertemuan yang diikuti 50 orang dari 15 kecamatan tersebut, yaitu penguatan kelembagaan, evaluasi program, peningkatan kualitas program. 

“Alhamdulillah mereka sudah memahami betul program memakmurkan masjid. Hendaknya, LTMNU Cabang-cabang lain mencontoh Wonosobo,” imbaunya. (Abdullah Alawi)

BNI Mobile