IPNU Magetan Tingkatkan Kapasitas Kader di Puncak Lawu

IPNU Magetan Tingkatkan Kapasitas Kader di Puncak Lawu

Magetan, NU Online
Rekan-rekan IPNU (Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama) Kabupaten Magetan meningkatkan kapasitas kader di puncak gunung Lawu yang terletak di perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Timur. Gunung Lawu tepatnya berada di antara kabupaten Magetan, Jawa Timur dan kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.
<>
Acara yang digelar usai Latihan Kader Muda (Lakmud) beberapa waktu yang lalu bertujuan menumbuhkan semangat baru dan untuk menjaring kader muda potensial.

"Kemarin setelah mengadakan Lakmud, saya sarankan mengadakan peningkatan kapasitas sekalian penjaringan kader yang benar-benar mau berjuang," kata mantan Ketua IPNU dua periode Magetan Mahmudin kepada NU Online, Rabu, (06/11).

Jadi setelah dibekali pengetahuan mendalam dan keterampilan memadai dalam berorganisasi, akan lebih baik jika diadakan kegiatan untuk meningkatkan komitmen serta kekompakan dari kepengurusan IPNU, tambah Mahmudin.

Lebih lanjut Mahmudin yang sekarang menjadi pengurus Syuriah PCNU Magetan menjelaskan, acara yang diadakan di puncak gunung Lawu selama 2 hari semalam ini diikuti oleh 30-an anggota IPNU.

Usai mengikuti kegiatan ini, kader IPNU Magetan diharapkan akan semakin solid," tutup Mahmudin. (Ahmad Rosidi/Alhafiz K)

BNI Mobile