IMG-LOGO
Daerah

Lepas Konferensi, PAC GP Ansor Bumi Agung Perbaharui Pengurus


Senin 18 November 2013 14:07 WIB
Bagikan:
Lepas Konferensi, PAC GP Ansor Bumi Agung Perbaharui Pengurus

Way Kanan, NU Online
Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Bumi Agung kabupaten Way Kanan, Lampung menggelar konferensi, Ahad (17/11). Heri Aminuddin menjadi Ketua baru PAC GP Ansor Bumi Agung untuk masa bakti 2014-2017. Ia terpilih mutlak dengan sepuluh suara atau perwakilan seluruh kampung di Bumi Agung.
<>
Heri kini mempunyai tugas menyusun kepengurusan baru. Pengurus PAC GP Ansor, Satkoryon Banser, dan Majelis Dzikir Rijalul Ansor akan dibentuk dalam 15 hari ke depan bersama presidium ditetapkan, Bambang Susilo, Hasyim Asyari, Khoirul Anwar dan Susilo.

Dalam sambutan konferensi, Ketua PC GP Ansor Way Kanan Supri Iswan mengatakan GP Ansor Bumi Agung punya pekerjaan rumah yang harus diselesaikan. Mudah-mudahan kepengurusan baru bisa menggerakkan Aswaja dan juga sendi-sendi ekonomi di sepuluh kampung yang ada di Bumi Agung dan bentuk kelompok tani pemuda.

Selain itu, Heri sedang menyiapkan dirinya dan jajarannya untuk mengikuti Pendidikan Kepemimpinan Dasar (PKD). "Kedudukan Ini menjadi beban dan tanggung jawab berat. Taruhannya akhirat. Mudah-mudahan dengan bersama-sama, kita bisa membumikan Nahdlatul Ulama."

Konferensi ini dihadiri Bendahara PC GP Ansor Way Kanan Sudarmadi, Kepala Satkorcab Banser Way Kanan Ridwan LLB, Wakil Satkorcab Banser Way Kanan Gatot Arifianto, Kepala Satkoryon Banser Gunung Labuhan Ahmad Yusro.

Supri mengungkapkan kekecewaanya atas kepengurusan lalu PAC GP Ansor Bumi Agung. Karena, mereka vakum dan tidak memberi kontribusi kepada sayap organisasi Nahdlatul Ulama itu.

"Ingat. Masa depan NU di tangan GP Ansor," tegas Supri mengingatkan. (Gatot Arifianto/Alhafiz K)

Bagikan:
IMG
IMG