IMG-LOGO
Daerah

Jelang Konfercab, PCNU Sukabumi Lantik 47 MWCNU


Jumat 10 Januari 2014 13:18 WIB
Bagikan:
Jelang Konfercab, PCNU Sukabumi Lantik 47 MWCNU

Jakarta, NU Online
Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Sukabumi akan menggelar Konferensi Cabang (Konfecab) ke-16 di pondok Pesantren Siqoyaturrahmah yang diasuh Rais Syuriyah PCNU Ajengan KH Mahmud Mudrikah Hanafi  di Selabintana, Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu-Ahad (11-12/1).
<>
Ketua Panitia Konfercab Sirojudin Yusuf mengatakan sebelum Konfercab akan dilantik terlebih dahulu seluruh MWCNU sekabupaten Sukabumi berjumlah 47. Menurut dia, hal itu dilakukan karena seluruh pengurus MWCNU sudah diperbarui dan tinggal dilantik.

Konfercab tersebut, kata Siroj, akan dimulai pukul 09.00. Rencana akan dibuka Wakil Rais Syuriyah PWNU Jawa Barat KH Zezen Zainal Abidin Bazul Asyhab. Rencana akan hadir pula Wakil Ketua PWNU Jawa Barat Wahyu Wibisana dan Wakil Bupati Kabupaten Sukabumi.

Diundang pula pada kesempatan tersebut para pengasuh pondok pesantren se Kabupaten Sukabumi, para pengasuh majelis ta’lim serta banom, lajnah, dan lembaga NU, serta para santri NU.

Kemudian, Siroj melanjutkan, sebelum Konfercab dimulai, para kiai, ajengan dan santri mengemukakan pendapat di forum bahtsul masail. Masalah-masalah  yang dibidik politik uang dan anak yang lahir sebelum nikah. (Abdullah Alawi)

Bagikan:
IMG
IMG
IMG
1 / 6
2 / 6
3 / 6
4 / 6
5 / 6
6 / 6

Habib Umar bin Hafidz Berkunjung ke PBNU
Seminar Internasional Bersama Ulama Lebanon
Rapat Pleno PBNU 2018
Imam Besar Masjidil Haram Kunjungi PBNU
Kunjungan Grand Syekh Al-Azhar ke PBNU
Peresmian Perluasan Gedung II PBNU
IMG
IMG