Home Nasional Keislaman Fragmen Internasional Risalah Redaksi Wawancara Humor Tokoh Opini Khutbah Hikmah Bathsul Masail Pustaka Video Foto Download

PCNU Blitar Kunjungi Rutin Pengurus Wakil Cabang

PCNU Blitar Kunjungi Rutin Pengurus Wakil Cabang

Blitar, NU Online
Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Blitar mengoptimalkan kunjungannya terhadap pengurus MWCNU di Blitar. untuk membahas persoalan organisasi dan keumatan, mereka berkunjung setiap akhir pekannya.
<>
Kunjungan pekan ini jatuh pada giliran MWCNU kecamatan Sanankulon, Blitar, Jawa Timur, (18/1). "Kunjungan berlangsung sejak dhuhur hingga pukul 4 sore di kantor MWCNU Sanankulon desa Kalipucung," kata Ketua PC Lazisnu Blitar, Abdullah Muzakki.

Ketua PCNU Blitar KH Masdain Rifai Ahyad mengingatkan pentingnya menjaga kontinuitas komunikasi antarpengurus NU. "Semakin sering melakukan koordinasi, maka kian banyak persoalan jamaah dan jam'iyah yang dapat diselesaikan," terang Kiai Masdain.

Pada kesempatan kunjungan ini, sejumlah prioritas program PCNU Blitar dibahas. "Termasuk di jajaran lembaga, badan otonom serta lajnah yang ada di kepengurusan NU Blitar," kata Kiai Masdain.

Kehadiran para pimpinan lembaga, lajnah, dan badan otonom ini, sambung Kiai Masdain, sangat membantu. Karena, seluruh program dan perkembangannya bisa didiskusikan dengan kepengurusan MWCNU.

"Kesulitan yang dihadapi kepengurusan di tingkat MWCNU dapat dicari formulanya dalam kegiatan ini," pungkasnya. (Saifullah/Alhafiz K)

BNI Mobile