IMG-LOGO
Nasional

Aklamasi, Nurdin Pimpin GP Ansor Kalimantan Barat


Ahad 26 Januari 2014 12:01 WIB
Bagikan:
Aklamasi, Nurdin Pimpin GP Ansor Kalimantan Barat

Kubu Raya, NU Online
Konferensi Wilayah (Konferwil) Gerakan Pemuda Ansor Kalimantan Barat memilih secara aklamasi Nurdin sebagai ketua Pimpinan Wilayah GP Ansor Kalbar. Konferwil digelar 23-15 Januari 2014 di Pondok Pesantren Nahdlatul Atfal Sungai Ambawang, Kubu Raya, Kalbar.
<>
Nurdin yang merupakan mantan ketum Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Pontianak 2004-2005 memimpin PW GP Ansor Kalbar untuk masa periode 2014-2018. Berdasarkan klarifikasi dari Pimpinan Pusat GP Ansor, cabang-cabang yang memiliki suara hanya tujuh dari total 14 cabang yang ada.

Proses sidang pleno pemilihan ketua PW GP Ansor Kalbar dipimpin langsung perwakilan dari PP GP Ansor, yakni Ade Musa, Ahmad Wari, serta Romawi Martin.

Nurdin dalam sambutan menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua cabang yang sudah memberikan kepercayaan kepada dirinya. Menurut dia, tugas GP Ansor Kalbar ke depan terbilang berat, mengingat kondisi geografis Kalbar lumayan luas.

“Akan tetapi kalau ada dukungan dan komitmen bersama dari sahabat-sahabat cabang dan pengurus insyallah Ansor ke depan akan lebih baik lagi,” katanya.

Nurdin berkomitmen akan melaksanakan instruksi dari PP GP Ansor untuk menghidupkan kembali cabang-cabang yang sudah ada, serta mengikutsertakan semua PAC seluruh kalbar dalam konferwil yang aan datang. (Yadi/Mahbib)

Bagikan:
IMG
IMG