PCNU Probolinggo dan Kraksaan Terima Hibah Mobil

PCNU Probolinggo dan Kraksaan Terima Hibah Mobil

Probolinggo, NU Online
Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Probolinggo dan PCNU Kraksaan menerima hibah, masing-masing sebuah mobil dari anggota DPR RI Malik Haramain. Mobil dengan merek Suzuki APV itu diserahkan di kantor PCNU masing-masing.
<>
Untuk PCNU Kabupaten Probolinggo diterima secara simbolis oleh Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Probolinggo KH. Moch Syaiful Hadi di kantor PCNU Kabupaten Probolinggo Desa Warujinggo Kecamatan Leces.

Sedangkan untuk PCNU Kraksaan diterima oleh Ketua Tanfidziyah PCNU Kraksaan KH. Nasrullah A. Suja’i, di kantor PCNU Kraksaan di Kelurahan Sidomukti Kecamatan Kraksaan.

Penyerahan mobil untuk PCNU Kabupaten Probolinggo disaksikan sejumlah ulama. Di antaranya, KH. Misbah Cholili dari Jember, Rais Syuriah PCNU KH. Jamaluddin, Ketua Tanfidziyah PCNU KH. Saiful Hadi dan  KH. Hasani.

Sementara penyerahan mobil PCNU Kraksaan disaksikan Ketua Tanfidziyah PCNU KH. Nasrullah A. Suja’i, Habib Muhammad, KH. Misbah Cholili. Namun, Rais Syuriah KH. Munir Cholili tidak hadir karena sedang ibadah umrah.

Dihubungi NU Online, Jumat (31/1), anggota DPR RI Malik Haramain mengungkapkan penyerahan mobil merupakan komitmen dirinya bagi NU. Sebab, PKB dan NU adalah dua organisasi yang tidak terpisahkan.

Selain itu, dirinya teringat pesan abahnya, KH. Abdul Mujib agar tidak lupa pada NU. “Di antara pesan beliau adalah, apabila ditakdir jadi anggota DPR, jangan lupa pada NU. Punya uang atau tidak harus tetap ingat NU,” ceritanya.

Malik berharap, kendaraan tersebut bisa membantu kegiatan operasional NU. Baik pengurus cabang maupun MWC dan Ranting di Probolinggo. “Semoga kendaraan ini bermanfaat untuk NU,” tegasnya.

Sementara pada kesempatan yang berbeda, Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Probolinggo KH. Moch. Syaiful Hadi dan Ketua Tanfidziyah PCNU Kraksaan KH. Nasrullah A. Suja’i mengungkapkan rasa syukurnya atas bantuan hibab mobil pada PCNU. Sebab, mobil itu bisa memberikan manfaat bagi PC NU. “Mudah-mudahan bermanfaat untuk NU, terutama untuk kepentingan umat,” harapnya. (Syamsul Akbar/Mahbib)

PCNU Probolinggo dan Kraksaan Terima Hibah Mobil
BNI Mobile