Muscab, PCNU Boyolali Bahas Pengelolaan LAZISNU

Muscab, PCNU Boyolali Bahas Pengelolaan LAZISNU

Boyolali, NU Online
Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Boyolali menyelenggarakan Musyawarah Cabang (Muscab), Sabtu (1/2). Dalam Muscab yang bertempat di Gedung NU Center Winong Boyolali tersebut, dihadiri oleh para pengurus MWC, Ranting, dan Banom-banom NU se-Kabupaten Boyolali.

Menurut salah satu peserta Muscab, Andy, kali ini selain membahas tentang laporan kerja PCNU Boyolali, juga membahas tentang pengelolaan Lembaga Amil, Zakat, Infaq dan Shadaqah Nahdatul Ulama (LAZISNU) yang baru disahkan melalui SK Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Boyolali  tanggal 15 Februari 2013 lalu. 

"PCNU Boyolali saat ini tengah fokus untuk melakukan perbaikan manajemen salah satunya melalui penataan administrasi," ujarnya. 

Ditambahkan, memang penataan administrasi menjadi salah satu prioritas PCNU Boyolali. Pasalnya, administrasi organisasi selama ini dinilai masih belum maksimal. Selain itu dalam Muscab juga dibahas rancangan program kerja yang akan di jalankan satu tahun kedepan.

"Dengan pengelolaan manajemen yang lebih matang diharapkan PCNU Boyolali dapat mengembangkan amanat organisasi dan program-program yang lebih baik lagi. Sehingga keberadaan NU di Boyolali dapat lebih bermanfaat bagi masyarakat," tandasnya. [Ahmad Rosyidi/Mahbib]

BNI Mobile