HARLAH Ke-59 IPPNU

Aplikasi “IPPNU Mobile” Versi Android Diluncurkan

Aplikasi “IPPNU Mobile” Versi Android Diluncurkan

Jakarta, NU Online
Dalam peringatan harlah ke-59, aplikasi “IPPNU Mobile” versi android diluncurkan di Gedung PP PON Kemenpora Cibubur, Jakarta Timur, Ahad (2/3) siang. Peluncuran aplikasi ini dimaksudkan untuk memperluas cakupan informasi bagi rekanita khususnya di seluruh Indonesia.
<>
“Sebagai bentuk integrasi dan konsolidasi, IPPNU mencoba menginvasi media elektronik mengingat tingginya jumlah pengguna internet di Indonesia,” terang salah seorang Wakil Bendahara PW IPPNU Jabar, Eva Nurlatifah, Ahad (2/3) siang.

Aplikasi ini, sambung Eva, sudah bisa diunduh pada mesin pencari google. Di sana akan hadir pilihan “IPPNU Mobile” versi android.

Setiap informasi terbaru IPPNU, menurutnya, akan masuk ke dalam telepon genggam. Aplikasi ini bekerja seperti pemberitahuan pada jejaring facebook. Informasi IPPNU langsung masuk secara otomatis.

“Semoga aplikasi ini memberikan manfaat bagi rekanita dan semua pihak yang ingin mengetahui informasi terkini IPPNU,” tandas Eva disambut tepuk tangan para hadirin.

Peluncuran aplikasi ini disaksikan peserta Konbes IPPNU 2014, mantan Ketua Umum PP IPPNU, delegasi Kemakertrans, dubes Amerika, dan 90 santriwati pesantren Al-Hamid Cilangkap, Jakarta Timur. (Alhafiz K)

BNI Mobile