IMG-LOGO
Daerah

MA Khazanah Kebajikan Ingin Tahu Ormas Terbesar Indonesia


Selasa 25 Maret 2014 15:26 WIB
Bagikan:
MA Khazanah Kebajikan Ingin Tahu Ormas Terbesar Indonesia

Jakarta, NU Online
Sekitar seratusan siswa dan siswi dari Madrasah Aliyah Khazanah Kebajikan berkunjung ke gedung PBNU di jalan Kramat Raya, Jakkarta Pusat, pada Selasa (25/3). Siswa siswi sekolah yang berdiri tahun 2005 tersebut diteman kepala sekolah beserta dewan guru.
<>
Mereka kemudian menyambangi satu per satu ruangan di gedung yang dibangun KH Abdurrahman Wahid sekitar tahun 2000 tersebut. Mulai dari lantai satu hingga delapaan. Salah satunya kantor redaksi NU Online, di lantai 5.

Siswa bernama Kodir mengaku tahu NU dari televisi. Tak ada yang diketahuinya selain peran NU ketika awal dan akhir bulan puasa. “NU itu ikut menentukan awal puasa,” katanya seraya masuk ke ruangan server yang di dalamnya ada teropong bintang.

Siswa kelas satu yang murah senyum tersebut juga mengaku tahu NU adalah ormas terbesar di Indonesia. Tapi sama sekali tidak tahu apa dan bagaimana yang dilakukan NU. “Saya ke sini bersama teman-teman ingin mengetahui NU,” katanya.

Siswa siswi sekolah yang beralamat di Jalan Talas Pondok Cabe Ilir, Pamulang, Tangerang Selatan, Banten tersebut mengaku baru pertama kali ke gedung PBNU. (Abdullah Alawi)

Bagikan:
IMG
IMG