IMG-LOGO
Daerah

NU Kebumen Buka Sekolah Jurnalistik Akhir Pekan


Selasa 20 Mei 2014 17:01 WIB
Bagikan:
NU Kebumen Buka Sekolah Jurnalistik Akhir Pekan

Kebumen, NU Online
Mengisi rangkaian praharlah ke-91 NU, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kebumen mengadakan Sekolah Jurnalistik Sehari pada akhir pekan, Ahad (25/5) pagi. Sekolah ini difasilitasi redaksi majalah Nahnuniyah dan situs NU Online Kebumen.
<>
Sekolah jurnalistik ini akan dilangsungkan di ruang pertemuan SMK Ma’arif NU 1 Kebumen. Ketua pelaksana sekolah jurnalistik Laeli Masroh mengatakan kegiatan ini akan dibuka Ketua PCNU Kebumen.

Peserta dibatasi maksimal sebanyak 30 orang. Peserta terdiri atas utusan sekolah dan madrasah yang diundang. Setiap sekolah mengutus 2 siswa. Selain mereka, kita juga meminta banom NU, kampus, dan pesantren mengirimkan utusannya.

Hadir sebagai narasumber koordinator Merdeka.com untuk Jateng dan DIY Yogyakarta Parwito Dava, direktur Jinggamedia.com Ahmad Rovahan, serta jajaran redaksi Nahnuniyah sebagai narasumber.

“Kita maunya terus kerja online. Tiap peserta nantinya membawa laptop sendiri untuk operasional. Kita arahnya sudah praktis,” jelas Laeli.

Wapimred NU Online Kebumen Bahrun Ali Murtopo membenarkan rencana sekolah jurnalistik akhir pekan itu. Ia optimis acara ini akan memperkuat kinerja NU Online Kebumen. (Has Chamidy/Alhafiz K)

Bagikan:
IMG
IMG