IMG-LOGO
Daerah

Bupati Jepara: NU Pacu Percepatan Pembangunan


Kamis 29 Mei 2014 08:01 WIB
Bagikan:
Bupati Jepara: NU Pacu Percepatan Pembangunan

Jepara, NU Online
Bupati Jepara H Ahmad Marzuqi melalui Wakil Bupati H Subroto menyatakan di usianya yang ke-91 NU terus meningkatkan keutuhan berbangsa dan bernegara. Demikian disampaikannya dalam peringatan Harlah NU ke-91   yang berlangsung di Alun-alun Jepara, Selasa (27/5) malam.
<>
Di kabupaten Jepara, jelas Subroto, keberadaan NU memacu akselerasi pembangunan dalam berbagai bidang. Untuk itu pihaknya mengajak kepada NU untuk mengingkatkan kontribusinya. Baik kepada warga Nahdliyyin dan masyarakat luas.

Ia menilai dalam bidang pendidikan peran NU positif. “Sebab NU di Jepara mengelola pendidikan dari usia dini hingga perguruan tinggi,” terangnya.

Kontribusi tersebut, lanjutnya, telah membawa dampak positif untuk berdzikir, berpikir dan beramal shalih. “Saya yakin hasil dari didikan itu akan melahirkan anak-anak yang beriman dan bertakwa,” lanjutnya.

Bidang lain, ekonomi dan sosial NU juga berperan yang positif. Berperan untuk menumbuhkembangkan ekonomi kerakyatan. Sementara itu, KH Asyhari Syamsuri, Ketua PCNU Jepara melalui harlah ia mengajak kepada warga NU untuk terus meningkatkan ukhuwah Islamiyah, Basyariah, Wathaniyah, Nahdliyyah. (Syaiful Mustaqim/Mahbib)

Bagikan:
IMG
IMG