IMG-LOGO
Daerah

Pelantikan Pengurus, KMNU IPB Gelar Tantangan Kewirausahaan

Selasa 3 Juni 2014 23:02 WIB
Pelantikan Pengurus, KMNU IPB Gelar Tantangan Kewirausahaan

Bogor, NU Online
Usai melaksanakan reorganisasi, Keluarga Mahasiswa Nahdlatul Ulama (KMNU) Institute Pertanian Bogor (IPB) melaksanakan pelantikan pengurus baru periode 2014-2015,  Ahad (1/6). Acara pelantikan digelar di Kawasan Wisata Curug Seribu, Gunung Bunder, Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

<>Selain anggota dan pengurus KMNU IPB, kegiatan pelantikan juga dihadiri alumni KMNU IPB yang turut serta menyaksikan prosesi pelantikan.  Tidak hanya sekadar pelantikan, panitia juga menggelar tantangan kewirausahaan untuk jajaran pengurus yang akan dilantik.

Sesi tantangan kewirausahaan ini bermaksud untuk melatih jiwa kewirausahaan jajaran pengurus baru, mengasah soft skill pengurus dalam terjun langsung menghadapi masyarakat umum dan juga memupuk kerja sama antar pengurus.

Ketua KMNU IPB Periode 2014-2015, Achmad Mudjib berharap jajaran pengurus yang dinakodainya semoga kepengurusannya berjalan lancar dan bisa kompak memajukan Nahdatul Ulama (NU) di kalangan akademisi. “Harapannya semoga dengan kawalan para pejuang muda NU ini, tradisi ahlus sunnah wal jamaah senantiasa lestari di bumi IPB,” ujarnya. 

Selain kegiatan tantangan kewirausahaan, pelantikan juga dengan studi kasus dan outbond. Pada sesi studi kasus, para pengurus disuguhi beberapa kasus yang  pernah dihadapi oleh KMNU IPB.  Akhirnya, acara pelantikan berjalan lancar, seluruh jajaran pengurus baru dengan khidmat menjalani prosesi pelantikan yang dipimpin mantan Ketua KMNU IPB 2013-2014 lalu, M. Aldy Khusnul Khuluq. (Uchiebuddien/Mahbib)

Bagikan:
IMG
IMG