IMG-LOGO
Daerah

Prabowo-Hidayah Pimpin IPNU-IPPNU Kudus


Sabtu 21 Juni 2014 17:08 WIB
Bagikan:
Prabowo-Hidayah Pimpin IPNU-IPPNU Kudus

Kudus, NU Online
Konferensi Cabang IPNU-IPPNU Kudus yang berlangsung 17-19 Juni di MANU Nahdlatul Muslimin Undaan, Kudus, Jawa Tengah, telah berhasil memilih Joni Prabowo dan Futuhal Hidayah sebagai ketua baru. Kedua kader ini akan memimpin PC IPNU dan IPPNU Kudus periode 2014-2016.
<>
Terpilihnya ketua PC IPNU-IPPNU ini mendapat apresiasi dari PCNU Kudus. Ketua NU Kudus H.Abdul Hadi mengharapkan ketua terpilih mampu membangun sinergi dengan NU dan badan otonom.

“Harapannya, IPNU-IPPNU mampu menjalin komunikasi dan bisa saling beriringan menyukseskan program-program NU,” katanya.

Dalam sidang pemilihan yang dipimpin ketua PW IPNU-IPPNU Jateng itu, Joni Prabowo (Kecamatan Mejobo) meraih 43 suara menggungguli calon lainnya Noor Said (Kecamatan Undaan) 34 suara dan Mohammad Romli (Kecamatan Kaliwungu) 21 suara.

Sementara Futuhal Hidayah (Kecamatan Gebog) terpilih secara aklamasi setelah sebelumnya Nila Chusniya (Kota Kudus) dan Fatchiyah (Kecamatan Kaliwungu) dinyatakan gugur sebagai calon ketua karena tidak memenuhi persyaratan.

Ketua terpilih Joni Prabowo menyatakan IPNU adalah organisasi milik kita bersama. Oleh karenanya, perjuangan IPNU ke depan harus memperkuat kerja sama dari semua komponen organisasi.

“Ke depan kita perkuat kaderisasi sehingga akan tumbuh kader-kader potensial dan penting di kalangan IPNU,” tegas Prabowo singkat saat pemaparan visi-misi sebelum pemilihan.

Pernyataan senada juga disampaikan ketua baru IPPNU, Futuhal Hidayah. Ia mengajak kader dan anggota untuk bisa meningkatkan kerja sama dalam upaya menopang kinerja menjadi lebih baik.

“Sebagai ketua baru, saya berharap dukungan, kritikan dan saran masukan dari semua kader maupun alumni sehingga kami bisa melaksanakan amanah ini dengan baik dan tanggung jawab,” harapnya usai pemilihan. (Qomarul Adib/Mahbib)

Bagikan:
IMG
IMG