IMG-LOGO
Internasional

NU Turki Siarkan Pengajian Kitab secara Langsung Online


Jumat 4 Juli 2014 11:02 WIB
Bagikan:
NU Turki Siarkan Pengajian Kitab secara Langsung Online

Jakarta, NU Online
Seperti tahun-tahun sebelumnya, Pengurus Cabang Istimewa Nahdhatul Ulama (PCINU )Turki mempunyai program khusus untuk menyemarakkan bulan suci kali ini. Selain tadarus al-Qur’an, warga NU Turki juga akan menggelar kajian kitab kuning setiap menjelang buka puasa.
<>
Rilis yang diterima NU Online, Jumat (4/7), menyebutkan, kitab-kitab yang dikaji di antaranya adalah kitab Tanqihul Qaulil Hatsis, Nasholhul Ibad, Marah al-Labid, serta Bidayatul Hidayah. Kajian kitab dilaksanakan pukul  17.00 waktu Turki (21.00 WIB), sementara tadarus al-Quran berlangsung menjelang sahur, pukul 01.00 waktu Turki (05.00 WIB).

PCINU Turki memfasilitasi pagi masyarakat di luar Turki untuk ikut menyimak melalui radio streaming NU Turki. Para pengguna internet di berbagai belahan dunia dapat menikmati siaran langsung program-program tersebut dengan mengklik radio.pcinuturki.com selama bulan Ramadhan.

Ketua Tanfidziyah PCINU Turki Ulin Nuha berharap, program ini mampu meningkatkan kualitas pribadi warga NU yang mengikuti agenda organisasinya.

“Kami mengadakan program khusus Ramadhan ini dengan tujuan meningkatkan ukhuwah, iman dan taqwa,“ katanya. (Red: Mahbib Khoiron)

Bagikan:
IMG
IMG
IMG
1 / 6
2 / 6
3 / 6
4 / 6
5 / 6
6 / 6

Habib Umar bin Hafidz Berkunjung ke PBNU
Seminar Internasional Bersama Ulama Lebanon
Rapat Pleno PBNU 2018
Imam Besar Masjidil Haram Kunjungi PBNU
Kunjungan Grand Syekh Al-Azhar ke PBNU
Peresmian Perluasan Gedung II PBNU
IMG
IMG