IMG-LOGO
Daerah

Radio Al-Hidayah Mencari Santri Salaf yang Ingin Mengabdi


Rabu 27 Agustus 2014 17:42 WIB
Bagikan:
Radio Al-Hidayah Mencari Santri Salaf yang Ingin Mengabdi

Sukoharjo, NU Online
Radio Aswaja Al-Hidayah Fm yang beralamat di Jalan Ir Soekarno No. 38 Solo Baru Sukoharjo, Jawa Tengah, saat ini tengah mencari sebanyak mungkin santri dari pesantren-pesantren salaf, guna ditempatkan di beberapa masjid wilayah Solo Raya.
<>
“Jika kemarin kami sudah datangkan sekitar seratus santri asal Sidogiri Pasuruan, rencananya kami juga akan bersinergi dengan pesantren asuhan Kiai Maimoen Zubair Sarang Rembang,” ungkap Pimpinan Radio Aswaja Al-Hidayah Ustadz Soni Parsono, Senin (25/8).

Program ini, lanjutnya, bertujuan untuk menanamkan kembali paham Aswaja dan mengembalikan fungsi masjid-masjid NU seperti jaman dahulu. Sehingga nanti para santri yang di tempatkan di masjid bisa membuka pengajian-pengajian kitab kuning.

Sementara alasan adanya program ini, Ust. Soni menjelaskan bahwa warga Nahdliyin harus mempunyai program dakwah nyata yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dan program tersebut haruslah terkoordinasi dengan baik dan rapi.

“Ibaratnya main bola, pemain sekelas Messi dan Ronaldo tidak akan mampu mencetak goal sendiri saat bermain. Oleh sebab itu, kami mencari sebanyak mungkin santri salaf untuk mengabdi  dan bagi yang ingin mengikuti program ini bisa menghubungi Radio Al Hidayah”, pungkasnya. (Ahmad Rosyidi/Mahbib)

Bagikan:
IMG
IMG
IMG
1 / 6
2 / 6
3 / 6
4 / 6
5 / 6
6 / 6

Maulid Akbar dan Doa untuk Keselamatan Bangsa
Habib Umar bin Hafidz Berkunjung ke PBNU
Seminar Internasional Bersama Ulama Lebanon
Rapat Pleno PBNU 2018
Imam Besar Masjidil Haram Kunjungi PBNU
Kunjungan Grand Syekh Al-Azhar ke PBNU
IMG
IMG