IMG-LOGO
Daerah

Radio NU Magetan Perluas Jaringan


Rabu 10 Desember 2014 17:17 WIB
Bagikan:
Radio NU Magetan Perluas Jaringan

Magetan, NU Online
Radio Aswaja NU yang dipancar-siarkan dari kawasan kantor PCNU lantai 2, Jl. MT. Haryono No.09 Magetan, Jawa Timur saat ini tengah memperluas jaringan dengan menambah kekuatan pemancar sebesar 1400 watt.
<>
Menurut direktur Aswaja NU Magetan Ustadz Yusron, hal tersebut dilakukan sebagai upaya memenuhi keinginan dari para pendengar yang mengharapkan agar Radio Aswaja NU Magetan ini dapat di dengar dengan jelas di karisidenan Madiun serta beberapa kota di Jawa Tengah diantaranya Blora dan Cepu.

“Kemarin Laskar Aswaja yang merupakan Komunitas Fans Radio Aswaja NU Magetan ( RANUM ) mengadu kepada kami karena beberapa waktu siaran Ranum sudah tidak terdengar lagi,” ungkap ustadz Yusron kepada NU Online, Rabu (10/12).

Setelah diteliti, hal tersebut disebabkan karena pemancar dulu yang 450 watt terbakar. Sekarang bisa terpancar lagi karena mendapat pinjaman 100 watt. “Sementara sambil menunggu suku cadang yang 450 watt, maka kami beli skalian yang 1400 watt,” tambahnya.

Ia berharap dengan pemancar berkekuatan besar ini Radio NU Magetan dapat didengarkan dengan jangakuan yang lebih luas dan suara yang lebih jelas sehingga tujuan dakwah dapat tersampaikan. (Ahmad Rosyidi/Abdullah Alawi)

Bagikan:
IMG
IMG
IMG
1 / 6
2 / 6
3 / 6
4 / 6
5 / 6
6 / 6

Maulid Akbar dan Doa untuk Keselamatan Bangsa
Habib Umar bin Hafidz Berkunjung ke PBNU
Seminar Internasional Bersama Ulama Lebanon
Rapat Pleno PBNU 2018
Imam Besar Masjidil Haram Kunjungi PBNU
Kunjungan Grand Syekh Al-Azhar ke PBNU
IMG
IMG