IMG-LOGO
Daerah

Lomba Tumpeng dan Festival Banjari Meriahkan Harlah NU di Magetan


Kamis 29 Januari 2015 15:02 WIB
Bagikan:
Lomba Tumpeng dan Festival Banjari Meriahkan Harlah NU di Magetan

Magetan, NU Online
Memperingati Harlah ke-89 Nahdlatul Ulama, Pengurus NU kabupaten Magetan telah mempersiapkan beberapa kegiatan yang rencananya dibuka dengan upacara pada Sabtu (31/1). Sebanyak 27 kader Muslimat dan Fatayat NU terdaftar sebagai peserta lomba membuat tumpeng.
<>
“Kita adakan upacara di halaman kantor PCNU Karanganyar sebagai pembuka kegiatan, selanjutnya festival Banjari sekabupaten Magetan dan jalan sehat bersama menpora,” kata pimpinan Aswaja NU Center Magetan Ustadz Yusron Kholid kepada NU Online, Selasa (27/1).

PCNU Magetan juga akan memberikan penganugerahan NU Award 2015 kepada pengurus NU dan jama’ah yang mendapatkan nominasi. Saat ini masing-masing Lajnah, Lembaga, dan Banom telah mempersiapkan beberapa lomba yang juga turut memeriahkan peringatan harlah NU, tambahnya.

Dalam peringatan harlah kali ini PCNU Magetan mengambil tema “Kita Tingkatkan Khidmah Jam’iyyah dan Jama’ah Menuju Indonesia Berdaulat Adil dan Makmur”. Tema ini bertujuan mengajak para pengurus dan jama’ah agar bersama-sama meningkatkan khidmah kepada NU sehingga dapat berkontribusi terhadap Negara, tandasnya. (Ahmad Rosyidi/Alhafiz K)

Bagikan:
IMG
IMG