IMG-LOGO
Daerah

Pelajar NU Kudus Buka Lomba Desain Logo Harlah


Senin 2 Februari 2015 15:02 WIB
Bagikan:
Pelajar NU Kudus Buka Lomba Desain Logo Harlah

Kudus, NU Online
Pimpinan IPNU dan IPPNU Kudus menerima kiriman sayembara desain logo harlah ke-61 IPNU dan harlah ke-60 IPPNU paling lambat Ahad (8/2). Sementara panitia akan mengumumkan pemenang juara 1, 2, dan 3 pada Selasa, (10/2). Sayembara ini diadakan dalam rangka menyambut Hari Lahir (Harlah) IPNU dan IPPNU.
<>
Setiap pengurus anak cabang, ranting, dan komisariat sebagai peserta sayembara, diwajibkan mengirim satu logo atas nama perorangan yang berkarakter keIPNU-IPPNUan yang melambangkan Harlah.

Peserta juga diwajibkan menjelaskan makna dari lambang pada logo yang dperlombakan. Persyaratan ini ditetapkan panitia untuk mengantisipasi peserta dari plagiasi atau pengambilan dari internet.

Setelah dipilih, logo terbaik nantinya dijadikan logo Harlah ke-61 IPNU dan Harlah ke-60 IPPNU Kudus. Panitia akan memberikan trofi dan uang pembinaan bagi juara 1, 2, dan 3. Logo terbaik akan dipampang di banner harlah pelajar NU Kudus.

Ketua IPNU Kudus Joni Prabowo mengatakan, lomba desain logo harlah pelajar NU memberi kesempatan kepada para kader muda NU untuk menuangkan karyanya dalam bentuk logo. “Kita ingin memunculkan kader-kader NU di anak cabang, ranting, komisariat di kabupaten Kudus dengan bakat-bakatnya potensial mereka,” terangnya di kantor PCNU Kudus, Ahad (1/2). (Dedi Hermanto/Alhafiz K)

Bagikan:
IMG
IMG