Gerak Cepat, IPNU Surabaya Hidupkan Anak Cabang hingga Ranting

, Gerak Cepat, IPNU Surabaya Hidupkan Anak Cabang hingga Ranting
, Gerak Cepat, IPNU Surabaya Hidupkan Anak Cabang hingga Ranting

Surabaya, NU Online
Pengurus IPNU Kota Surabaya mempercepat langkah kerja. Mereka mengadakan rapat kerja di Kantor PCNU Kota Surabaya, Sabtu (7/2). Pada raker I ini, mereka dengan sejumlah kebutuhan memutuskan untuk menjadikan kaderisasi sebagai program utama kerja IPNU Surabaya.
<>
Pada forum rapat ini, mereka sepakat untuk fokus pada kaderisasi dengan mengaktifkan kembali anak cabang, ranting, dan komisariat yang selama ini mati suri.

Pembukaan raker dihadiri Ketua PCNU Kota Surabaya KH Ahmad Syaiful Chalim. Dalam sambutan, ia mengatakan bahwa pengurus yang merasa bisa atau sudah pintar dalam perjalanan kepengurusan biasanya malah akan jalan di tempat.

“Sementara pengurus yang kurang pintar dengan semangat menggebu, malah akan lebih cepat lepas landas menuntaskan program kerjanya,” kata Kiai Syaiful Chalim berkelakar.

Pada forum rapat ini, mereka menyusun rancangan kerja selama setahun ke depan. Mereka mengagendakan dua gelombang rapat kerja untuk kepemimpinan IPNU Kota Surabaya. Menurut mereka, hal ini dimaksudkan untuk memfokuskan program dan tingkat ketercapain program yang akan disusun nantinya.

Dengan begitu, pada tahun kedua kepemimpinan akan diadakan evaluasi dan penyusunan rencana kerja untuk paruh kedua kepemimpinan IPNU Surabaya. (M Sholeh Anas/Alhafiz K)

BNI Mobile