Genap Setahun, Pelajar NU di Batang Jalankan 91 Kegiatan

Genap Setahun, Pelajar NU di Batang Jalankan 91 Kegiatan

Jakarta, NU Online
Pelajar NU di Batang mulai tingkat ranting, komisariat, anak cabang, hingga cabang berhasil mengadakan sebanyak 91 kegiatan selama setahun terakhir. Mengingat banyaknya kegiatan yang dilakukan, mereka sepakat untuk mengadakan kegiatan lebih banyak di tahun mendatang.
<>
Kesepakatan ini diambil pada rapat kerja cabang II IPNU dan IPPNU Batang di gedung MI Salafiyah, Gringsing, Batang, Ahad (1/3). Peserta rapat terdiri atas pengurus cabang IPNU dan IPPNU Batang serta pengurus 15 anak cabang IPNU dan IPPNU di Batang.

Mereka mengevaluasi program kerja mereka setahun terakhir pada rapat kerja cabang kedua ini. Mereka juga mempersiapkan realisasi program pada semeter  tiga dan empat pada tahun depan.

Ketua IPNU Batang Achmad Yusuf mengatakan, kita menggunakan pertemuan ini untuk konsolidasi dengan pimpinan di tingkat anak cabang. “Kita sudah mengeluarkan sedikitnya 54 surat pengesahan. Ini bukti bahwa rekan dan rekanita di semua tingkatan sangat semangat dan antusias menggerakkan IPNU-IPPNU.”

Pada pertemuan ini, mereka juga menyempatkan pemotongan tumpeng atas peringatan Harlah Ke-61 IPNU dan Harlah Ke-60 IPPNU. Mereka lalu bertahlil lalu mendoakan arwah almarhum para pendiri NU dan pendiri IPNU-IPPNU.

“Kami merasa senang karena acara ini dihadiri para pembina yang tergabung dalam majelis alumni IPNU-IPPNU. Ini bukti bahwa ada perhatian dari pembina kami,” kata Ketua panitia Rakercab II IPNU dan IPPNU Batang Miqdam Yusria Ahmad. (Red Alhafiz K)

BNI Mobile