Sayembara Logo Muktamar Diikuti 281 Peserta

Sayembara Logo Muktamar Diikuti 281 Peserta

Jakarta, NU Online
Sayembara Logo Muktamar NU ke-33 2015 diikuti oleh 281 peserta, dengan 349 karya. Ketua SC Muktamar NU ke-33 H Slamet Effendy Yusuf mengatakan jumlah peserta membuktikan bahwa gema muktamar sudah bergaung di masyarakat luas.
<>
"Panitia bersyukur dan berterima kasih atas partisipasi masyarakat dari seluruh Indonesia dalam sayembara logo muktamar. Jumlah peserta, yakni 281, membuktikan gema muktamar sudah bergaung di masyarakat luas," terang Slamet Effendy Yusuf sebelum rapat pemenangan sayembara logo, di PBNU, Kamis (5/3) siang tadi.

Slamet menambahkan peserta sayembara ini banyak diikuti oleh kaum muda dari usia SMA, mahasiswa, dan anak muda berusia di di bawah 40 tahun. "Segmen kaum muda ini sudah tepat, kita memang akan banyak melibatkan anakmuda kreatif untuk memperkuat NU ke depan," Slamet Effendy yang juga ketua sayembara logo.

Sejak dibuka pengumuman sayembara logo pada 1 Februari 2015 hingga penutupan tanggal 1 Maret 2015, masuk 281, terdiri dari 280 peserta individu dan satu peserta atas nama lembaga (SM Al-Kaafah Malang).

Peserta terbanyak dari Jawa Timur dengan jumlah 96 peserta, disusul Jawa tengah 79 peserta, Lalu Daerah Istimewa Yogyakarta 31 peserta, Jawa Barat 27 pesarta, DKI Jakarta 18 peserta, Banten 10 peserta, Lampung 6 peserta, Sumatera Selatan 4 peserta, Sulawesi Selatan 4 peserta, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Sumatera Barat, Sumatera Utara, dan Bali, masing-masing 1 peserta. (Alhafiz K)

BNI Mobile