IMG-LOGO
Daerah

Usai Dilantik, Pengurus MWCNU Gombong Gelar Rapat Kerja


Senin 9 Maret 2015 19:01 WIB
Bagikan:
Usai Dilantik, Pengurus MWCNU Gombong Gelar Rapat Kerja

Kebumen, NU Online
Usai dilantik dan sebagai upaya meletakkan pondasi kemadirian NU, Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Gombong, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah menggelar Rapat Kerja (Raker) yang digelar di aula SMK Ma’arif 5 Gombong, Ahad (8/3).<>

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua PCNU Kabupaten Kebumen, Kepala SMK Ma’arif 2 dan 5 Gombong, Kepala MI Ma’arif NU Banjarsari, Pengurus MWCNU Kecamatan Kuwarasan, dan segenap pengurus MWCNU Kecamatan Gombong.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia, Ahmad Shobirin, S.Pd.I, menyampaikan, bahwa Pengurus MWCNU Gombong kali ini akan memberikan kesan yang berbeda dengan membiasakan rapat dan pertemuan tepat waktu. 

Sementara itu, Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Kebumen, KH Drs Maskur Rozak, M.Pd.I., dalam sambutannya menyampaikan, Penguatan Kemandirian Jam’iyah NU menuju kesejahteraan umat memberikan harapan besar bagi warga NU di Kabupaten Kebumen.

“Organisasi bagaikan satu tubuh yang harus saling bekerja sama sehingga ketika ada satu anggota tubuh yang merasakan senang atau bahkan sakit maka anggota tubuh yang lain juga ikut merasakannya,” tegas Kiai Masykur.

Dalam Raker ini, ketua sidang, H Ahmad Salimun, S.Ag. memaparkan rencana program kerja dan membagi Komisi yang terbagi menjadi 4 komisi diantaranya Komisi A yang membidangi Organisasi dan Manajemen, Komisi B menggarap Bidang Dakwah, Komisi C membidangi Kaderisasi dan Kelembagaan, serta Komisi D yang membidangi Ma’arif, Mabarot, dan Ekonomi. (Saifudin/Fathoni)

Tags:
Bagikan:
IMG
IMG