Sambut Ujian, Pelajar NU Mijen Beristigotsah

Sambut Ujian, Pelajar NU Mijen Beristigotsah

Demak, NU Online
Pengurus IPNU dan IPPNU Mijen kabupaten Demak berinisiatif mengadakan istighotsah bersama pelajar di kantor sekretariat pelajar NU Mijen desa Bermi, Mijen, Kamis (12/3) malam. Zikir dan doa ini diadakan dalam rangka menyongsong pelaksanan ujian bagi pelajar SD/SMP/SMA.
<>
Kegiatan ini dihadiri segenap pimpinan ranting dan komisariat di lingkungan kecamatan Mijen, Demak.

Ketua IPNU Mijen Miftakhurrohman mengatakan, “Kegiatan ini selain untuk mempersiapkan kader-kader secara mental spiritual untuk hadapi ujian, juga untuk membangun kekompakan antarpengurus dan kader.”

Senada dengan Miftah, Ketua IPPNU Mijen Kiki Fatmala berharap agenda ini menjadi sarana efektif untuk kader pelajar NU agar semakin mantap menghadapi ujian.

Kegiatan seperti ini harus digalakkan untuk memperkuat paham Aswaja NU di kalangan pelajar, imbuh Ketua IPNU Demak Abdul Halim.

Sementara Ketua IPPNU Demak Istiqomah menegaskan, “Lafal-lafal yang dibaca dalam istighotsah sebenarnya mendorong para pembacanya untuk selalu memperbaiki diri dan bermuhasabah serta menguatkan niat dan tekad dalam mencari ilmu.” (M Agil NZ/Alhafiz K)

BNI Mobile