Home Nasional Keislaman English Version Baru Fragmen Internasional Risalah Redaksi Humor Tokoh Opini Khutbah Hikmah Bathsul Masail Pustaka Video Foto Download
SENGKETA LAHAN

LPBHNU NTB Rintis Pertemuan Dengan Pemuka Agama dan BPN

LPBHNU NTB Rintis Pertemuan Dengan Pemuka Agama dan BPN

Mataram, NU Online
Lembaga Penyuluhan Bantuan Hukum Nahdlatul Ulama (LPBHNU) Nusa Tenggara Barat mengadakan seminar agraria, Senin (16/3). Seminar yang dihadiri Kepala BPN NTB, Kepolisian, dan pengadilan tinggi agama NTB ini, digelar untuk mengurai konflik pertanahan yang selama ini terjadi terutama di Lombok NTB.
<>
Seminar ini dipandu oleh Ketua GP Ansor kota Mataram Hasan Basri. Acara yang berlangsung di aula kantor PWNU NTB jalan Pendidikan nomor 6 Mataram ini, mengangkat Kepala BPN Lombok Barat dan dua orang perwakilan Kapolda NTB sebagai narasumber.

Sekretaris PWNU NTB Winengan M Yunus dalam sambutan pembukaan acara berharap agar  pada pertemuan selanjutnya panitia harus mengundang para tokoh agama sedaerah NTB.

“Pada pertemuan pertama ini kita perlu menyatukan pandangan terlebih dahulu untuk mengatasi sengketa lahan yang selama ini terjadi di Lombok,” kata Hasan mengawali diskusi. (Hadi/Alhafiz K)

Posisi Bawah | Youtube NU Online