IMG-LOGO
Daerah

IPNU Magetan Peroleh Penghargaan Pengaderan Terbaik


Kamis 19 Maret 2015 09:51 WIB
Bagikan:
IPNU Magetan Peroleh Penghargaan Pengaderan Terbaik

Magetan, NU Online
Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kabupaten Magetan mendapatkan pengahargaan kaderisasi terbaik dalam agenda penganugrahan NU Award yang dimotori Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Magetan dalam rangka memperingati hari lahir (Harlah) NU yang ke-89 di alun-alun kota Magetan.
<>
Menurut Ketua IPNU Magetan terpilih dalam konfercab sepekan yang lalu, Thoha Rizal Al Aziz, memang beberapa tahun terakhir ini IPNU Magetan bersama IPPNU (Ikatan Pelajar Putri NU) gencar melakukan kaderisasi diantaranya langsung terjun ke sekolah-sekolah untuk menyosialisasikan keberadaan IPNU-IPPNU dan mengajak para pelajar yang masih duduk di bangku SMP/MTs serta SMA/MA untuk bergabung bersamanya.

“Kuncinya adalah istiqamah menjalankan beberapa program sehingga itu akan menjadi daya tarik bagi yang lain, misalnya program tafakur alam dengan mendaki, program malam minggu bershalawat bersama pelajar NU, serta beberapa aksi sosial lainnya yang bisa langsung dilihat dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ungkapnya kepada NU Online, Rabu (18/3).

Menurutnya, penganugrahan tersebut merupakan motivasi yang sangat berharga bagi IPNU-IPPNU setempat untuk lebih banyak lagi merekrut para kader muda NU. “Mohon doa dan kerja sama dari semua pihak, agar kami istiqamah dalam belajar, berjuang, dan bertaqwa,” tandasnya. (Ahmad Rosyidi/Mahbib)

Bagikan:
IMG
IMG
IMG
1 / 6
2 / 6
3 / 6
4 / 6
5 / 6
6 / 6

Habib Umar bin Hafidz Berkunjung ke PBNU
Seminar Internasional Bersama Ulama Lebanon
Rapat Pleno PBNU 2018
Imam Besar Masjidil Haram Kunjungi PBNU
Kunjungan Grand Syekh Al-Azhar ke PBNU
Peresmian Perluasan Gedung II PBNU
IMG
IMG