IMG-LOGO
Daerah

GP Ansor Kota Pematangsiantar Sambut Harlah dengan Kaderisasi


Ahad 5 April 2015 12:01 WIB
Bagikan:
GP Ansor Kota Pematangsiantar Sambut Harlah dengan Kaderisasi

Pematangsiantar, NU Online
Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Pematangsiantar, Sumatera Utara, mengagendakan kegiatan kaderisasi bertajuk “Seribu Kader Membangung Bangsa” pada 17-19 April mendatang. Agenda ini menjadi bagian dari rangkaian peringatan hari lahir (harlah) ke-81 GP Ansor yang jatuh pada 24 April.
<>
"Dengan tema tersebut diharapkan kader-kader Gerakan Pemuda Ansor dapat berperan aktif dalam pembangunan bangsa dan negara Indonesia, khususnya  dalam pembangunan di Kota Pematangsiantar,  kata Ketua PC GP Ansor Kota Pematangsiantar Imran Simanjuntak, Sabtu (4/4), dalam siaran pers.

Kegiatan tersebut dikemas dalam acara Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD), pendidikan kader jenjang awal dalam sistem kaderisasi GP Ansor. Rencananya, PKD akan digelar di Kompleks UPT Dinas Kesejahteraan dan Sosial Sumatera Utara, Jalan SM Raja Nomor 68, Kota Pemtangsiantar.

Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) GP Ansor Kota Pematangsiantar akan di ikuti oleh 150 peserta yang datang dari delapan pimpinan anak cabang dan pengurus serta anggota Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Pematnagsiantar.

Selain materi ke-NU-an dan kepemudaan, peserta juga akan disuguhkan wawasan pendukung seperti tentang bahaya narkoba, penanggulangan bencana, pencegahan radikalisme, peran lembaga legislatif, dan pemerintahan yang bersih.

Untuk mengisi materi tersebut, panitia mengundang beberapa narasumber antara lain walikota Pematangsiantar, ketua DPRD, ketua MUI, kepala kantor Kemenag, kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, serta kepala BNN dan VPBD setempat. (Red: Mahbib)

Bagikan:
IMG
IMG
IMG
1 / 6
2 / 6
3 / 6
4 / 6
5 / 6
6 / 6

Maulid Akbar dan Doa untuk Keselamatan Bangsa
Habib Umar bin Hafidz Berkunjung ke PBNU
Seminar Internasional Bersama Ulama Lebanon
Rapat Pleno PBNU 2018
Imam Besar Masjidil Haram Kunjungi PBNU
Kunjungan Grand Syekh Al-Azhar ke PBNU
IMG
IMG