IMG-LOGO
Trending Now:
Daerah

Radio NU Magetan Pindah Frekuensi ke 96,3 FM


Rabu 15 April 2015 17:30 WIB
Bagikan:
Radio NU Magetan Pindah Frekuensi ke 96,3 FM

Magetan, NU Online
Radio Aswaja NU Magetan atau Ranum yang biasa didengarkan di frekuensi 96,6 FM, saat ini telah berpindah saluran ke 96,3 FM.
<>
Menurut Direktur Aswaja NU Center Magetan Ustadz Yusron Kholdi, perpindahan chanel tersebut disebabkan oleh beberapa pertimbangan. Diantaranya, permintaan radio NU lain terhadap saluran frekuensi 96,6 FM itu.

“Sebenarnya ceritanya panjang, yang pasti chanel tersebut diminta oleh radio NU dan radio lainnya, ungkapnya, Senin (13/4).

Radio yang dipancarsiarkan dari kompleks kantor PCNU Magetan Jalan MT Hartono Nomor 9 ini sudah jauh-jauh hari menyosialisasikan rencana perpindahan tersebut kepada para pendengar, baik melalui siaran, pengajian, dan jejaring media sosial seperti Facebook.

“Untuk pemberitahuan melalui siaran, sudah kami lakukan dua minggu sebelum pindah chanel, secara terus menerus,” tuturnya.

Ke depan Ranum diharapkan bisa konsisten di saluran baru ini, dan semakin banyak para pendengarnya. “Terlebih, dengan kehadiran RANUM yang dapat didengar melalui streaming dan diakses langsung dengan aplikasi di Android,” pungkasnya. (Ahmad Rosyidi/Mahbib)

Bagikan:
IMG
IMG
IMG
1 / 6
2 / 6
3 / 6
4 / 6
5 / 6
6 / 6

Maulid Akbar dan Doa untuk Keselamatan Bangsa
Habib Umar bin Hafidz Berkunjung ke PBNU
Seminar Internasional Bersama Ulama Lebanon
Rapat Pleno PBNU 2018
Imam Besar Masjidil Haram Kunjungi PBNU
Kunjungan Grand Syekh Al-Azhar ke PBNU
IMG
IMG