Home Nasional Keislaman Fragmen Internasional Risalah Redaksi Wawancara Humor Tokoh Opini Khutbah Hikmah Bathsul Masail Pustaka Video Foto Download

IPNU Bangil Gelar Gebyar Sholawat

IPNU Bangil  Gelar Gebyar Sholawat

BANGIL NU.Online
Untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, PC IPNU cabang Bangil menggelar gebyar Sholawat dimulai sejak tanggal 3, 4, 10 Mei dan ditutup pada Senin (12/5) malam kemarin.

Acara pertama kali ini, diikuti oleh 15 group Sholawat di seluruh cabang PC IPNU Bangil yang merebutkan piala bergilir dari Bupati Pasuruan sekaligus Tropy dan piala dari Ketua DPRD Kabupaten. Juga disediakan piala dari PC IPNU Bangil.

<>

Ketua PC IPNU Bangil, Imam Buchori, SH mengatakan, dengan diselenggarakannya Gebyar Sholawat ini tidak lain untuk menggali potensi potensi seni Islam dan baca sholawat di tiap tiap ranting PC IPNU Bangil. “Hal itu dilaksanakan sejak tanggal 3 lalu, secara bertahap dan berakhir pada Senin malam. Untuk memeriahkan, penutupannya mengundang penyanyi Haddad Alwi dan Sulis,” jelas Imam, Senin (12/5) malam.

Penutupan yang difokuskan di alun alun Bangil, disaksikan sekitar 5 ribu warga Bangil dan warga NU yang berjubel di alun alun dengan tertib. Dalam lomba tersebut keluar sebagai juara pertama dan berhak menerima Tropy Bupati diraih oleh group Sholawat Nurul Anwar, Gajah Bendo, Kecamatan Beji. Juara kedua group dari Al Imaro, Kemiri sewu, Pandaan dan untuk juara ketiga diraih group Sholawat dari Assholikhin, Banjar Kenjen, Pandaan. (kd-B/cih)

BNI Mobile