IMG-LOGO
Daerah

Harlah Ansor Kebakkramat, dari Pengajian sampai Donor Darah


Selasa 28 April 2015 01:30 WIB
Bagikan:
Harlah Ansor Kebakkramat, dari Pengajian sampai Donor Darah

Karanganyar, NU Online
Dalam menyambut peringatan harlah Gerakan Pemuda (GP) Ansor ke ke-81 Pimpinan Anak Cabang GP Ansor Kebakkramat mengadakan berbagai kegiatan yang dipusatkan di desa Alastuwo, Sabtu (25/4).
<>
Menurut Salah satu Panitia Pelaksana, Joko Yuliyanto, rangkaian dalam menyambut harlah dengan donor darah dan pengajian akbar Rijalul Ansor. 

“Donor darah yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Solo diikuti oleh puluhan kader Ansor dan Banser serta masyarakat sekitar Alastuwo,” terang Joko kepada NU Online, Sabtu (25/4).
Lebih lanjut, diterangkan Joko, rangkaian kegiatan tersebut ditutup dengan kegiatan Pengajian Akbar Rijalul Ansor. 

“Selain itu, acara juga dimeriahkan oleh 15 Group Hadhrah Kolaborasi dari Kabupaten Karanganyar dan Sragen sebanyak 200 personel,” paparnya.

Penampilan grup hadroh tersebut, lanjutnya, kegiatan ini merupakan salah satu ajang untuk menunjukkan bahwa Karanganyar juga termasuk kabupaten yang cinta shalawat.

Dalam rangkaian acara pengajian Ansor Bershalawat, juga ada acara pelantikan Ranting Ansor yang sudah terbentuk oleh Plt Ketua PC GP Ansor Karanganyar, Mohammad Romadhon, ungkap Joko.

Joko juga menyampaikan sejumlah harapan, pada peringatan harlah ke-81 ini, ia berharap GP Ansor semakin meningkatkan kualitas pengabdiannya untuk bangsa. (ahmad rosidi/mukafi niam)

Bagikan:
IMG
IMG