IMG-LOGO
Daerah

Arjuna, Ketua Terpilih GP Ansor Kota Pematangsiantar


Rabu 29 April 2015 09:11 WIB
Bagikan:
Arjuna, Ketua Terpilih GP Ansor Kota Pematangsiantar

Jakarta, NU Online
Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara, memiliki ketua baru. Hal tersebut berdasarkan hasil Konferensi Cabang VI di Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Samora di Jalan Kaveleri, Kota Pematangsiantar.
<>
Forum tertinggi GP Ansor tingkat cabang ini diikuti 5 Pimpinan Anak Cabang GP Ansor di Pematangsiantar. Secara aklamasi, forum memilih Arjuna sebagai ketua PC GP Ansor masa khidmah 2015-2019.

Imanuddin Damanik, Ketua Panitia Konfercab VI, dalam siaran pers Senin (28/4),  melaporkan, selain memilih ketua baru di tingkat cabang, konferensi empat tahunan ini digelar untuk menilai pertanggungjawaban pimpinan cabang dan menetapkan program kerja pimpinan cabang.

Konferensi Cabang VI PC GP Ansor Kota Pematangsiantar yang dibuka secara resmi PW GP Ansor Provinsi Sumatera Utara, Ahad (26/4), ini dihadiri Walikota Pematangsiantar dan sejumlah kader dan pengurus NU setempat, dari PCNU, PC Muslimat NU, PC Fatayat NU, PC IPNU-IPPNU, serta PC PMII Pematangsiantar.

Pelaksanaan Konfercab VI berjalan tertib, aman, demokratis sesuai PD/PRT GP Ansor dan ditutup secara resmi oleh PW GP Ansor Sumatera Utara didampingi oleh PC NU Kota Pematangsiantar. (Red: Mahbib)

Bagikan:
IMG
IMG
IMG
1 / 6
2 / 6
3 / 6
4 / 6
5 / 6
6 / 6

Maulid Akbar dan Doa untuk Keselamatan Bangsa
Habib Umar bin Hafidz Berkunjung ke PBNU
Seminar Internasional Bersama Ulama Lebanon
Rapat Pleno PBNU 2018
Imam Besar Masjidil Haram Kunjungi PBNU
Kunjungan Grand Syekh Al-Azhar ke PBNU
IMG
IMG