Home Nasional Keislaman English Version Baru Fragmen Internasional Risalah Redaksi Humor Tokoh Opini Khutbah Hikmah Bathsul Masail Pustaka Video Foto Download

PCNU Bandung Barat Rumuskan Program Kerja

PCNU Bandung Barat Rumuskan Program Kerja

Bandung Barat, NU Online
Sebanyak 48 pengurus NU menggelar rapat kerja PCNU Bandung Barat di Mts Azzahro Selacau, Batujajar. Pengurus yang berasal dari 16 kecamatan di Bandung Barat ini membahas agenda internal dan eksternal organisasi.
<>
Bupati Bandung Barat H Abu Bakar hadir membuka rapat kerja PCNU yang berlangsung pada Ahad (26/4). Hadir pada kesempatan ini pengurus banom seperti Ketua Muslimat, Ketua Fatayat, Ketua GP Ansor, Ketua IPNU-IPPNU Bandung Barat.

Ketua PCNU Bandung Barat H Agus Mulyadi menjelaskan, “Dari masa khidmat 2012 sebenarnya PCNU Bandung Barat terdapat banyak kegiatan. Kita membahas seperti bahtsul masail. Sementara ke luar, kita menghadiri kegiatan dan undangan ke PWNU.”

Pengurus harian PCNU Bandung Barat, kata H Agus, sempat mengikuti Mukernas PBNU di pesantren Kempek.

“Alhamdulillah atas dukungan semua pihak terutama Rais Syuriyah PCNU KH Aa Maulana dan dukungan Bupati,” ujar H Agus.

Sementara itu KH Aa Maulana berharap rapat kerja ini bukan hanya rapat tapi bisa dikerjakan bersama setelah ini. “Jangan sampai agenda rapat ini selesai di rapat. Karena, tujuan raker ini adalah mengerjakan apa yang sudah dirapatkan bersama setelah ini.” (Udin/Alhafiz K)

Posisi Bawah | Youtube NU Online