IMG-LOGO
Daerah

Pelajar NU Magetan Berbagi Takjil dan Konsolidasi Ramadhan


Sabtu 27 Juni 2015 04:02 WIB
Bagikan:
Pelajar NU Magetan Berbagi Takjil dan Konsolidasi Ramadhan

Magetan, NU Online
Untuk mengisi kegiatan Ramadhan, Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) kabupaten Magetan mengadakan beberapa agenda di antaranya safari Ramadhan. Mereka mengadakan buka puasa bersama dengan pimpinan anak cabang, khatmil Qur’an, dan berbagi takjil.
<>
Buka puasa bersama ini digilir di setiap masing-masing PAC IPNU-IPPNU sekabupaten Magetan yang jumlahnya 18 Kecamatan.

Ketua IPNU Magetan Rizal Al-Aziz Thoha mengatakan, tujuan kegiatan buka bersama di setiap PAC  untuk menjalin silaturrahmi dan konsolidasi masing-masing anak cabang di bawah kepemimpinannya.

“Buka bersama ini, kami jadikan ajang silaturahmi sekaligus turba dan konsolidasi organisasi,” ujarnya kepada NU Online, Jum’at (26/6).

Tak hanya sebatas kunjungan, buka puasa ini juga dilanjutkan dengan khataman Al-Qur’an, “Setelah berbuka kemudian dilanjutkan shalat Tarawih berjama’ah dan khataman Al-Qur’an,” tambahnya.

Selain safari Ramadhan, IPNU Magetan juga memiliki agenda berbagi takjil, santunan anak yatim, dan ziarah ke makam-makam kiai NU se-Magetan.

“Selain safari, kami juga mengadakan kegiatan bakti sosial seperti bagi takjil kepada masyarakat sekitar kantor PCNU Magetan dan nanti lebaran kami juga akan berziarah ke makam-maka kiai NU se-Magetan,” pungkas Rizal. (Ahmad Rosyidi/Alhafiz K)

Bagikan:
IMG
IMG
IMG
1 / 6
2 / 6
3 / 6
4 / 6
5 / 6
6 / 6

Maulid Akbar dan Doa untuk Keselamatan Bangsa
Habib Umar bin Hafidz Berkunjung ke PBNU
Seminar Internasional Bersama Ulama Lebanon
Rapat Pleno PBNU 2018
Imam Besar Masjidil Haram Kunjungi PBNU
Kunjungan Grand Syekh Al-Azhar ke PBNU
IMG
IMG